..::Dapatkan promo isuzu melalui website ini::.. ..::Paket kredit dengan bunga 0%::.. ..::Menerima dp minim jaminan ACC::.. ..::Tenor hingga 4 tahun::.. ..::BI checking?? Takut reject?? Kami ada solusi:
Menu
Model
Beranda » Artikel » Harga Truk Isuzu Giga 6 Roda

Harga Truk Isuzu Giga 6 Roda

Dipublish pada 18 April 2023 | Dilihat sebanyak 3.655 kali | Kategori: Artikel

Harga Truk Isuzu Giga 6 Roda

Harga Truk Isuzu Giga 6 Roda baru tahun 2023 mulai 845 jutaan. Harga Isuzu Giga cukup bervariasi. Tergantung dari tipe dan juga spesifikasinya. Mari kita simak penjelasan lebih detail tentang Truk Isuzu Giga 6 Roda. Harga Truk Giga 6 Roda bervariasi. Karena Isuzu Giga 6 Roda tersedia 2 tipe. Isuzu Giga Fvm dengan varian Fvm N, Fvm U, Fvm U Hp, Fvm 34 U Hp Abs. Lalu Isuzu Giga Fvz dengan varian Fvz N Hp, Fvz L Hp Mx, Fvz U Hp.

 

Harga Isuzu Giga 6 Roda dapat disesuaikan dengan anggaran Dp serta angsuran yang dimiliki. Karena saat ini Isuzu sedang memberikan banyak promo menarik untuk setiap pembelian Truk Isuzu Giga. Ingin tahu apa saja promonya? Silahkan hubungi kami.

 

Daftar Harga Truk Isuzu Giga 6 Roda

Berikut adalah Daftar Harga Truk Giga 6 Roda terbaru saat ini. Untuk mendapatkan informasi harga dan penawaran harga terbaik. Silahkan langsung menghubungi kami.

 

Spesifikasi Truk Isuzu Giga 6 Roda

Sebelum memilih kendaraan yang tepat untuk kebutuhan bisnis kita. Tentunya kita harus mengetahui terlebih dahulu spesifikasi kendaraannya. Berikut adalah spesifikasi singkat Isuzu Giga 6 Roda.

 

Selain itu Isuzu Giga juga memiliki beberapa tipe lainnya, seperti Isuzu Giga Ftr, Frr, Fvr, dan juga Isuzu Giga Tractor Head. Silahkan Klik Disini untuk mengetahui tipe Isuzu Giga lainnya.

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Paket Kredit Truk Isuzu

Dipublish pada 10 February 2021 | Dilihat sebanyak 1.224 kali | Kategori: Artikel

Paket Kredit Truk Isuzu Untuk meningkatkan penjualan kendaraan Isuzu dan juga memberikan kemudahan kepada seluruh Customer Isuzu. PT. Astra International. Tbk – Isuzu telah bekerjasama dengan berbagai Perusahaan Pembiayaan terkemuka di Indonesia, seperti ACC Finance, Asia Finance, Mitsui Finance, Adira... selengkapnya

Harga Truk Isuzu Giga 6 Roda

Dipublish pada 18 April 2023 | Dilihat sebanyak 3.655 kali | Kategori: Artikel

Harga Truk Isuzu Giga 6 Roda Harga Truk Isuzu Giga 6 Roda baru tahun 2023 mulai 845 jutaan. Harga Isuzu Giga cukup bervariasi. Tergantung dari tipe dan juga spesifikasinya. Mari kita simak penjelasan lebih detail tentang Truk Isuzu Giga 6... selengkapnya

Harga Isuzu NLR

Dipublish pada 2 July 2022 | Dilihat sebanyak 600 kali | Kategori: Artikel

Isuzu telah mengeluarkan mobil dengan tipe NLR 55 yang lebih tangguh dan efisien. Tidak hanya itu mobil yang satu ini dilengkapi dengan jarak sumbu yang terpanjang di kelasnya, sehingga dapat mengangkut isi yang lebih besar lagi.   Sebelum kita membahas... selengkapnya

Chat WhatsApp
Telp Sekarang