..::Dapatkan promo isuzu melalui website ini::.. ..::Paket kredit dengan bunga 0%::.. ..::Menerima dp minim jaminan ACC::.. ..::Tenor hingga 4 tahun::.. ..::BI checking?? Takut reject?? Kami ada solusi:
Menu
Model
Beranda » Artikel » Dealer Isuzu Jakarta Utara

Dealer Isuzu Jakarta Utara

Dipublish pada 11 December 2020 | Dilihat sebanyak 1.128 kali | Kategori: Artikel

Dealer Isuzu Jakarta Utara atau Showroom Isuzu Jakarta Utara adalah salah satu jaringan dari dealer resmi Astra Isuzu yang berada di kota Jakarta Utara. Astra Isuzu memiliki 2 jaringan dealer resmi di Jakarta Utara, yang diantaranya adalah :

 

Dealer Astra Isuzu Sunter adalah salah satu jaringan dari dealer dan bengkel resmi Astra Isuzu yang berdomisili di Jl. Danau Sunter Utara, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Astra Isuzu Sunter melayani pembelian dan service kendaraan Isuzu.

 

Dealer Astra Isuzu Muara Karang adalah salah satu jaringan dari dealer resmi Astra Isuzu yang berdomisilli di Jl. Muara Karang Raya No. 12, Pluit, Jakarta Utara. Astra Isuzu Muara Karang melayani pembelian mobil dan truk Isuzu.

 

Harga Isuzu Jakarta tentunya berbeda dengan harga mobil dan truk Isuzu didaerah lainnya. Untuk mendapatkan informasi dan penawaran harga Isuzu Jakarta. Silahkan klik tombol Hubungi Kami ataupun klik tombol Whatsapp.

 

Sales Isuzu

Perkenalkan, nama saya Aditia. Sebagai sales dari dealer resmi Astra Isuzu. Saya akan memberikan informasi mengenai spesifikasi detail dan juga penawaran harga terbaik untuk kendaraan Isuzu pilihan Anda. Selain itu saya juga akan memberikan promo dan program yang menarik khusus untuk Anda.

 

 

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Harga Isuzu Traga Baru

Dipublish pada 31 January 2022 | Dilihat sebanyak 1.131 kali | Kategori: Artikel

Harga Isuzu Traga Baru tahun 2022 mulai dari 221 jutaan sampai dengan 297 jutaan. Terdapat beberapa varian pada tipe Isuzu Traga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda. Pada akhir tahun 2021 Isuzu Astra Motor Indonesia mengeluarkan varian terbaru Isuzu... selengkapnya

Harga Isuzu Giga 125 Ps

Dipublish pada 7 February 2022 | Dilihat sebanyak 483 kali | Kategori: Artikel

Harga Isuzu Giga 125 Ps Baru Isuzu Elf Nmr 71 adalah tipe truk Isuzu 6 roda yang memiliki kapasitas mesin 4,570 cc dan 125 ps. Ada beberapa varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis yang Anda miliki, seperti jenis muatan,... selengkapnya

Kelebihan dan Kekurangan Isuzu Traga

Dipublish pada 4 September 2022 | Dilihat sebanyak 534 kali | Kategori: Artikel

Kelebihan dan kekurangan Isuzu Traga menjadi topik menarik dunia otomasi. Ditengah tingginya harganya kendaraan tipe pick-up. Isuzu traga keluar dengan harga kompetitif dan tampilan modern. Tentunya banyak yang bertanya bagaimana struktur mesin dan kekuatan material dimiliki. Dengan harga yang terjangkau,... selengkapnya

Chat WhatsApp
Telp Sekarang